Liburan ke Jakarta dari Bandung lebih murah dengan Megatrans Holiday

Liburan ke Jakarta dari Bandung lebih murah dengan Megatrans Holiday

Musim liburan ingi pergi ke tempat baru? Pergi ke Jakarta mungkin akan jadi perjalanan yang menyenangkan. apalagi liburan kita bersama keluarga. Walau Jakarta terkenal dengan penduduk yang padat dan lalulintas yang tak pernah sepi, namun Jakarta juga punya tempat wisata yang menarik untuk kita kunjungi.

Keramaian Jakarta menjadi daya tarik tersendiri bagi saya untuk mengenal kota ini lebih dalam lagi. Sudut – sudut kota yang tak pernah sepi, keramaian manusia yang membuat kota ini tak pernah tidur menjadikan ciri tersendiri untuk kota Jakarta.

Mungkin ada yang bilang kalau liburan ke Jakarta itu mahal. Jika liburan ke Jakarta itu mahal, maka kamu haru menggunakan jasa travel agent, karena dengan begitu kamu akan di beri paket wisata dan kamu hanya harus membayar biaya di depan dan semua urusan sudah menjadi urusan travel agent.
Akan saya ceritakan pengelaman seru saya berlibur ke Jakarta menggunakan travel agent terpercaya di Bandung yaitu Megatrans Holiday, penyedia jasa sewa bus di Bandung yang selalu menemani saya kemanapun saya pergi. Setelah memilih paket wisata yang sesuai, saya langsung melakukan DP ke pihak travel. Dan sayatinggal menyiapkan barang yang akan saya bawa nanti.

Hari keberangkatan pun tiba. Saya di jemput di kediaman tepat waktu, sopir membawa mobil keluaran terbaru dengan kondisi bersih dan terawat. Perjalanan dimulai dari Bandung ke Jakarta kami temouh selama kurang lebih dua jam. Sampai di Jakarta saya langsung dibawa ke tempat paling khas dari kota ini yang menjadi simbol kebanggaan warga Jakarta. Siapa yang tidak tau Monas atau Monumen Nasional adalah bangunan yang dibangun untuk mengenang perjuangan bangsa Indonesia melawan penjajah.

Setelah dari Monas saya diajak ke Museum Fatahillah. Seperti halnya museum kota, disana kita bisa mempelajari Jakarta di masa lalu lewat peninggalan foto – foto serta benda lain yang tersimpan rapi dalam museum. Masih banyak lagi tempat yang belum saya ceritakan bersama Pakar Holiday, sampai perjalanan pulang ke Bandung juga ada kendala apapun. Sungguh perjalanan yang nyaman dan menyenangkan.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Neng Devi, Published at 16.03 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar